Walikota Binjai Buka Methodist Education Fair ke-5

|

(Analisa/muslim ginting)
Binjai, (Analisa). Walikota Binjai HM Idaham SH,MSi didampingi istri, Kapolres Binjai AKBP Musa Tampubolon SIk,SH,MSi, Dandim 0203 Langkat-Binjai Letkol Arh.YP Girsang membuka Methodist Binjai Education Fair 5,ditandai dengan pengguntingan pita dan melepas balon secara bersama di halaman upacara Perguruan Methodist Binjai,Rabu (11/4).

Dalam kesempatan itu, walikota berharap agar sekolah formal dan non formal yang ada di Binjai sebaiknya melakukan kegiatan kegiatan seperti dilakukan YP Methodist Binjai, karena pendidikan bukan tanggung jawab pemerintah semata, melainkan tanggung jawab semua masyarakat.

"Dunia pendidikan bukan hanya tempat mencari ilmu semata, karena itu sekolah sekolah harus mampu memberdayakan anak untuk berintraksi dengan masyarakat dan dunia kerja," katanya.

Menurut Ketua Yayasan Peterus SH didampingi pimpinan sekolah Drs Robert, disiapkan kegiatan berupa Story Telling Contest,Spech Contest, Debate Contest, Cloring Contest,dan Fashion show, Work Shop,Bazar serta International Education Exhibition.

"Kita juga laporkan kepada pelajar, tahun ini rencananya kita akan membuka sekolah tinggi yang bernuansa ekonomi dan IT,"ungkapnya.

Dalam gebyar acara itu, juga diberikan penghargaan pendidikan dari YP Methodist Binjai kepada Walikota Binjai HM Idaham SH, MSi, Kapolres Binjai, Dandim 0203 Langkat, Kadis pendidikan Binjai dan Pucuk Pimpinan gereja Methodist.

Pelajar methodis dari TK-sampai SLTA mengambil bagian dalam acara yang cukup meriah ini.(mg/nov)

Sumber: Analisadaily.com

 

©2008 - 2011 paksiman@BLOG | Template Blue by TNB