Bocah Cilik Berhasil Memukau Wali Kota

|

Tribun Medan / Ibrahim
TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI – Bocah cilik Sekolah Methodist Binjai mampu menyemarakkan acara pembukaan Methodist Binjai Educations Fair 5 yang dilaksanakan di halaman Sekolah Methodist Binjai Jalan Sudirman Binjai Kota. Uniknya, bocah cilik yang membuat semarak acara pembukaan tersebut adalah bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak–kanak.

Kesemarakan ini tampak jelas ketika bocah cilik tersebut mempertunjukkan keahliannya dalam seni tarik suara dan seni menari, sehingga ratusan penonton tepuk tangan dan tersenyum sumringah.


Aksi memukau bocah inipun membuat Wali Kota Binjai, Idaham dan Istrinya, Lisa Andirani senyum lebar dan tertawa senang, kemudian ikut memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan saat bocah tersebut melakukan aksi. Memukaunya aksi bocah ini juga membuat Idaham dengan istrinya ingin berfoto bersama salah seorang bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak–kanak.

Dalam pidatonya Idaham juga tidak memberikan apresiasi dengan mengucapkan terimakasih atas aksi pertunjukan tersebut. “Saya ucapkan termakasih banyak kepada anak – anak yang memberikan aksi pertunjukan terbaiknya. Saya senang melihat aksi pertunjukan itu,” terang Idaham saat menyampaikan pidato, Rabu (11/4).

Idaham mengatakan seni tari maupun seni tarik suara merupakan hal yang penting bagi anak didik sebab hal tersebut merupakan wadah untuk mengekspresikan keinginan maupun bakat mereka, oleh karena itu Idaham menghimbau agar anak didik terus diberikan wadah untuk pengembangan bakat. (ibr/tribun-medan.com)

Sumber: Tribunnews.com

 

©2008 - 2011 paksiman@BLOG | Template Blue by TNB