Selamat Ujian Nasional 2009 (SMA)

|

Selamat dan Sukses
Mengikuti Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah (US)
Tanggal 20 - 24 April 2009
Untuk Tingkat SMA/MA/SMK
Tahun Pelajaran 2008/2009

Mari melaksanakan ujian yang bersih!


8 comments:

Sawali Tuhusetya said...

ikut mengucapkan selamat menempuh UN, pasksiman, semoga UN tahun ini lebih bersih dibandingkan tahun lalu. jangan sampai kisah "air mata guru" kembali terulang.

Paksiman said...

@Sawali Tuhusetya
Setuju Pak!

wendysBlog said...

gak ada apanya, sir?
kan banyak lagu, cuma itu yang sempat di upload dulu.
hehehehe

tar wa mau upload film juga, gethu deh.
hehehehe

Williams Kate said...

Kepada semua penggemar hebat Pastor Mukhuba yang membutuhkan pinjaman, silakan hubungi perusahaan Mrs Williams Kate Loan. Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman online yang bisa memberi pinjaman kepada Anda.
(Williamskate210 @ yahoo.co.uk)




Halo,

Kami menawarkan layanan pinjaman terbaik, Hentikan menghubungi perusahaan yang tidak memiliki etika dan pikiran untuk membantu. Pinjaman yang mendesak di sini kami jamin dalam 48 jam kerja berikutnya. Untuk lebih jelasnya email kami (Williamskate210 @ yahoo.co.uk)

Menganggap

Pengelolaan


Hello Everyone, Saya Ashley Taylor seorang penduduk / warga Amerika Serikat. Saya berusia 52 tahun seorang pengusaha / pengusaha. Saya pernah mengalami kesulitan dalam membiayai proyek / bisnis saya. Jika bukan teman baik saya yang mengenalkan saya kepada Ibu Williams Kate yang merupakan pemberi pinjaman uang untuk mendapatkan pinjaman senilai $ 250.000 USD dari perusahaannya. Ketika saya menghubungi mereka, dibutuhkan hanya 48 jam untuk mendapatkan pinjaman saya disetujui dan transfer ke rekening saya setelah memenuhi semua modalitas mereka dalam kesepakatan pinjaman / persyaratan dan ketentuan pinjaman mereka. Bahkan jika Anda memiliki kredit buruk mereka masih menawarkan ada layanan kepada Anda. Mereka juga menawarkan segala jenis pinjaman seperti pinjaman bisnis, pinjaman rumah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, peminjaman untuk bisnis dan bisnis. Jika Anda memerlukan bantuan keuangan mendesak, Anda dapat menghubungi mereka hari ini melalui email ini (Williamskate210 @yahoo. Co.uk) Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya tapi Tuhan akan menghargai Nyonya Williams Kate dengan kuat.

Terima kasih.




Apakah Anda membutuhkan pinjaman?
Apakah Anda ingin melunasi tagihan Anda?
Apakah Anda ingin stabil secara finansial?
Yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkannya
Mulai dan dapatkan pinjaman yang Anda inginkan.
Penawaran ini terbuka untuk semua yang akan dapat membayar kembali pada waktunya.
Catatan - jangka waktu pelunasan dapat dinegosiasikan dan dengan tingkat bunga sebesar
3%.

Anda diharapkan menginformasikan jumlah pinjaman yang tepat yang diminta
Memungkinkan kami menyediakan Syarat dan Ketentuan Pinjaman. jika Anda
Tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami.
Tolong lengkapi formulir lamaran singkat yang diberikan di bawah ini dan kami
Berjanji untuk membantu Anda dalam segala kebutuhan finansial Anda
FORMULIR APLIKASI LOAN {FORMULIR ONLINE}

1) NAMA ANDA ...................
2) NEGARA ANDA ................
3) PEKERJAAN ANDA .............
4) STATUS MARITAL ANDA .........
5) NOMOR TELEPON ................
6) PENDAPATAN BULANAN ............ ..
7) ADDRESS .....................
8) TUJUAN PINJAMAN .............
9) PERMINTAAN LOAN ................
10) LOAN DURASI ..................
Apakah Anda membutuhkan pinjaman?
Email Kontak: 24hoursloanfirm@gmail.com

LINK KEUANGAN TERBATAS
TERIMA KASIH,
Edward Prince


Halo, ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Ms. Williams Kate, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki kemampuan finansial untuk mengakses semua orang yang memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman sebesar 2% untuk perorangan, perusahaan dan perusahaan dalam persyaratan dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini via email info.florishloans@yahoo.com

Laura Jacobs said...

Halo,
Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, firma dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. Hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

Widya Okta said...

Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

Annisa Ahmad said...

Halo

Assalamu`alaikum `Insya Allah ANNISA AHMAD LOAN COMPANY:

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
Assalamu`alaikum wr wb,

Angga Annisa said...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengan jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

 

©2008 - 2011 paksiman@BLOG | Template Blue by TNB