Sep 23, 2008

Honesty (Kejujuran)

"Honesty is such a lonely word
Everyone is so untrue
Honesty is hardly ever heard
And mostly what I need from you"
Jangan menjadikan orang tidak baik menghalangi kita menjadi orang baik. Karena setiap detik kita melangkah, kalau tidak mendekati kebaikan maka kita menjauhi kebaikan. Maju menjadi pribadi yang baik dalam kebaikan kita bisa damai.
Mungkinkah kejujuran bisa menjadi buruk? Sebuah alat tidak sepenting dengan penggunaannya. Kejujuran adalah alat utuk mencapai hidup yang lebih baik. Cara yang salah dalam menyampaikan kejujuran membuat orang membenci kejujuran. Jadilah orang yang benar dan santun serta penuh hormat.Kalau Anda berlaku jujur lalu disiksa, perbaikilah cara Anda, tetapi jangan kurangi kejujuran Anda.
Kita semua sedang tumbuh, maka tumbuhlah menjadi pribadi yang kuat. Satu-satunya cara untuk kaya adalah dengan memperkaya orang lain. Tumbuh membutuhkan ketulusan, kejujuran adalah jalan terbaik.

Ingatlah, Semua orang jujur, yang beda itu harganya…Ada orang yang Rp 10.000 atau Rp 100.000 sudah putus hehehe. eh ada uang, eh ada uang… *lucu sekali kalo mengingatnya*. Tugas dari langit tidak turun kepada orang yang nilainya rendah. Jika Anda betul mencintai Tuhan, dan percaya jalan yang ditunjukkan adalah jalan kemuliaan kita. Maka kejujuran itu adalah akibat dari keimanan kita.

0 comments: